Jumat, 15 April 2016

(Demolish 18 Ec) Perekat, Perata,Dan Penembus

BISMILLAH,



Paket Abamectin + Spreader ( Perekat, Perata,Dan Penembus) Demolish 18 Ec
DEMOLISH 18 EC
READY STOCK...
ISI BERSIH: 100 ML
HARGA : Rp.135.000
SMS/WA : 085842607909

READY STOCK...

Isi kemasan dalam paket : 1 botol Demolish 100 ml dan 1 botol Spreader 100 ml (perekat,perata, dan penembus)

Insektisida Kontak, Racun Lambung, Dan Translaninar yang dapat mengendalikan Hama Penggerek, Penggulung Daun, dan Wereng pada tanaman Padi. Mengendalikan Hama Thrips, Kutu Daun, Kutu Kebul Pada tanaman Cabe, Tomat, Timun, Kutu Sisik Pada Jeruk,dsb

DEMOLISH 18 EC adalah insektisida racun kontak dan lambung berwarna coklat kehitaman, berbentuk pekatan yang dapat diemulsikan untuk mengendalikan hama pada tanaman cabai, bawang merah, kubis, padi, kentang, kelapa sawit, tomat, krisan dan kacang panjang.

Keunggulan

Bersifat TRANSLAMINAR sehingga mampu mengendalikan hama sekalipun yang tersembunyi dibalik daun dan tidak mudah tercuci oleh air hujan.

Memiliki FITOTONIC EFFECT, sehingga tanaman lebih sehat dan subur.
Memiliki SPEKTRUM PENGENDALIAN YANG LUAS, sehingga bisa digunakan untuk mengendalikan berbagai hama pada berbagai tanaman.
Bekerja ganda (DOUBLE ACTION), yaitu sebagai RACUN KONTAK dan RACUN LAMBUNG sehingga lebih efektif dalam mengendalikan hama.
Selain INSEKTISIDA juga merupakan AKARISIDA yang efektif mengendalikan semua jenis HAMA PENUSUK PENGHISAP DAUN termasuk TUNGAU.
Dapat dicampur dengan insektisida lain dan dapat digunakan pada berbagai jenis tanaman (Tanaman Pangan, Sayuran dan Perkebunan).

Catatan Pelapak.
1).Kami bukan Reseller/ Dropshiper semua produk yang tercantum READY STOCK
2).Kami menjamin barang yang kami kirim sesuai pesanan
3). semua produk telah di cek ULANG sebelum kami serahkan kepada pihak jasa pengiriman barang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar